Saturday, October 27, 2007

Menatap Pancaran Kembang Api Di Angkasa

Menatap Pancaran Kembang Api Di Angkasa

Kala rembulan menyepi di langit
Dengan tiada bintang menemani
Sebuah ungkapan sayang yang kunyatakan
Memancar elok di angkasa

Aku memberimu kembang berwarnawarni
Kuluncurkan lurus menuju angkasa
Gantikan bintang menemanimu di sana
Dan sebagai hadiah yang tak ternilai

Di samping aku merangkulnya
Menemaninya menikmati kembang api
Nyata aku terpana bukan pada kini
Namun pada masa yang telah lalu

Pandanganku menerawang jauh
Jauh menembus waktu
Dulu aku menikmati ini dengan adikku
Kataku sambil menatap rembulan

Sambil aku berharap adikku pun melihat
Di samping sang rembulan
Ia berkata lirih lembut
Sekarang pun kamu menikmatinya bersama adikmu

Tersenyum aku menatapnya
Tatapannya penuh arti
Hangat menyelimuti hati
Ku belai lembut kepalanya

Berharap adikku di sana
Mendapatkan belaian yang sama
Wahai rembulan temani ia
Seperti engkau menemaniku lewatnya

LBI F/18
30/09/07

No comments: