Saturday, October 27, 2007

Engkau Sang Cahaya Bintang

Engkau Sang Cahaya Bintang

Oh, kasihku belahan jiwaku
Aku melayang terbang tak tentu arah
Sedalam-dalam cinta dalam diriku
Selami hidup padamu aku selalu berserah

Pasrahnya hidupku, oh, aku tersinari oleh cahaya
Damai sungguh aku terhembuskan dalam udara-udara
Sejuk dan tenang nyaman teduh engkau buatku percaya
Kasihku, betapa cintaku setinggi angkasa raya sedalam samudera

Kemudian aku menggapai sayapmu terbang
Tapi engkau menarikku, ah, sinarmu terang bersahaja
Awan laksana lapangan luas tempat kita mengisi ruang-ruang
Hatiku yang beku dan kini engkau hangatkan kala menyanyikan senandung senja

Ah, cintaku terbawa ombak berdebur di karang
Bahwa karang tiada pecah tapi kokoh selalu cintaku
Walau tersaput pasir dan debu hingga aku buruk engkau pandang
Sinarmu cahaya bintang berkedap-kedip menari dalam iringan sulingku

Tanpa pernah engkau pergi
Syukur kupuji langit dengan sorak-sorai
Kulupakan bait-bait elegi
Kutiup serunai dan itu damai


3/4 '05
Didz

No comments: